9.27.2015

Kompetisi Desainer Fashion FCC Indonesia 2015

Kompetisi Desainer Fashion FCC Indonesia 2015
Fashion Never Dies  -Anonim

Begitulah kata orang-orang , fashion tidak pernah mati seperti sama halnya dengan teknologi yang dari masa ke masa selalu berkembang .  Begitu juga perancang atau desainer , sama halnya dengan pengembang teknologi yang membawa peradaban kita ke dalam perubahan .

Menjadi seorang desainer adalah impian kebanyakan orang . Mengapa ? Tentu saja karena tugas pokok dari seorang desainer . Desainer adalah setiap orang yang mendesain untuk merubah situasi yang ada menjadi lebih baik, dalam artikel ini adalah desainer fashion. Model-model cantik dengan busananya yang anggun , pakaian yang dikenakan para bintang-bintang hollywood sampai dengan masyarakat biasa pun itu juga hasil dari karya kreatif desainer sehingga kita bisa menikmatinya.


Jika anda mempunyai jiwa desainer , kini saatnya Kesempatan Desainer Fashion Indonesia untuk Go Internasional karena tahun ini ada kompetisi fashion inovatif skala global bernama FCC 2015 loh.   Apa itu FCC?
Kompetisi Desainer Fashion FCC Indonesia 2015

Fashion Crowd Challenge (FCC) adalah kompetisi global fashion dan model inovatif yang dirancang untuk memanfaatkan wisdom of the crowd, yang oleh karenanya mencerminkan trend busana global, dalam rangka untuk menemukan dan mendukung orang-orang yang mencintai fashion – dari perancang, pengarah gaya, penulis dan editor. 


FCC ini terbuka untuk umum dan tidak terbatas pada golongan tertentu ataupun profesi . Jadi jika anda berumur diatas 14 tahun dan telah memiliki segudang ide rancangan fashion original milik anda , segera mendaftarlah ke FCC. 

Tema ? Bebas ! Anda bebas berekspresi pada karya anda . Desain tidak terbatas hanya pada tata busana saja , bisa juga berupa produk fashion lainnya seperti tas, sepatu , aksesoris, dll. Menariknya lagi , tidak ada biaya kepesertaan yang diperlukan dari peserta alias GRATIS . Jangan khawatir , anda bisa ikut serta sebagai individu, atau sebagai tim yang tidak lebih dari empat (4) orang.
Kompetisi Desainer Fashion FCC Indonesia 2015
sumber :siapa.biz

Bayangkan jika karya rancangan anda dikenakan oleh model yang berjalan di catwalk dan di tonton oleh ribuan orang dari seluruh dunia . Lalu di puncak acara ternyata ANDA yang dipilih sebagai pemenang . Andapun menjadi sukses dan terkenal . Usaha anda yang mungkin dari iseng-iseng mendaftar malah menjuarai Kompetisi Desainer Fashion FCC Indonesia 2015

Selain itu masih ada banyak hal-hal yang anda dapat jika berpartisipasi dalam FCC 2015 ini :

1. Hadiah utama
Yakinlah selalu bahwa anda pemenangnya , maka anda berhak menerima USD 250,000 (Rp.3.375++ milyar) . Wow , jumlah yang sangat banyak . Anda bisa menggunakan dana itu untuk masa depan ataupun dana manajemen peluncuran brand anda. Tidak hanya itu , anda akan dilirik oleh para investor-investor yang ingin menggunakan ide anda dalam acara ataupun produk mereka kedepannya . 

2. Trendsetter
Kamu adalah trendsetter era selanjutnya. Bukan hanya orang-orang di Indonesia , di berbagai negarapun akan mengikuti trend fashion yang anda buat. Dunia akan selalu ingat dengan trend perubahan yang anda buat dalam dunia fashion .

3. Meet new friends
FCC adalah kompetisi skala global. Banyak peserta dari mancanegara yang ingin juga memamerkan idenya dalam acara besar ini . Di sela acara , anda bisa berkenalan dan berbincang dengan peserta lain. Anda pun akhirnya mempunyai banyak teman dengan kesukaan yang sama dan bertukar pengalaman . Bukankah itu seru ?

4. Membanggakan Indonesia
Nama anda dalam FCC 2015 otomatis akan membanggakan nama Indonesia juga di mancanegara. Orang-orang akan mengakui bahwa kita dapat bersaing di skala global. Tunjukkan kita bisa !

5. Pengalaman
Lebih baik mencoba lalu gagal daripada tidak mencoba sama sekali bukan ? Jika anda bisa bersaing di dunia global , pasti anda bisa juga bersaing di skala lokal . Yakinlah jika semua hal besar berawal dari hal kecil. Dengan mengikuti FCC 2015 ini anda akan mendapatkan banyak pengalaman dalam hal fashion dan desain.


Masih banyak sekali alasan kenapa anda harus ikut dalam FCC 2015, but don't worry guys. Pemenang di tentukan melalui voting publik . Siapa saja bisa menjadi juri dan memilih mana saja yang disuka untuk menjadi juaranya dengan cara mendaftar dulu ke  Fashion Crowd Challenge Official Web jadi kesempatan anda juara semakin besar dan adil bukan ?

Masih ada waktu kok untuk berpartisipasi dalam acara FCC 2015 ini. 

-Tanggal Penting-
Penyerahan Desain: 10 Sep - 7 Okt
Voting: 8 Okt - 15 Okt
Pengumuman: 16 Okt

-Alamat Pendaftaran-www.fashioncrowdchallenge.com

Kompetisi Desainer Fashion FCC Indonesia 2015
sumber : viki.co.id

Kompetisi Global Desain Fashion Indonesia 2015 dimulai dari diri kita sendiri. Persiapkan karyamu untuk mengikuti FCC 2015 . Saya pun juga baru mengetahui kalau ternyata ada kompetisi global desain fashion FCC dari situs penggerak national campaign loh. 

Maju terus dan tetap berkarya desainer fashion Indonesia !!!
Kompetisi Desainer Fashion FCC Indonesia 2015

2 comments:

  1. Artikelx ok.☺ Ini blogq silakan kunjungi ya..
    http://bit.ly/1OC7vqP

    ReplyDelete
  2. Artikelx ok.☺ Ini blogq silakan kunjungi ya..
    http://bit.ly/1OC7vqP

    ReplyDelete