1.26.2014

BINGO ! Akhirnya Menang

Waktu itu tanggal 15 Januari adalah salah satu hari yang sangat bahagia bagi ku . Kebahagiaan itu di mulai di sore yang beranjak ke malam . Hari yang melelahkan . Bagaimana tidak , setelah sepulang sekolah aku dan Yusni langsung menuju ke rumahku untuk membuat form pendaftaran diri di Badan Intelijen Negara .

curtin

Di sela-sela kepenatan mengetik , aku menyempatkan diri untuk mengecek sebuah akun Twitter  . Bahkan terlalu sering ketika jam dinding telah menunjukkan pukul 1800 WIB .

Yusni yang di sebelahku pun tahu alasan mengapa aku terlihat gelisah ngecek Twitter ini . Ya . Aku sedang menunggu pengumuman Blog Competition yang diadakan oleh Anzac Education dengan tema "Kuliah di Curtin University" . Jadwal pengumuman itu molor dari jadwal yang di tentukan .

Dan setelah sekian kali bolak-balik , akhirnya aku menemukan nama ku di mention oleh @anzaceducation . Syalalala... Senang sekali rasanya ! Aku sempat berteriak kegirangan saat itu dan berhasil membuat Yusni yang di sebelahku terkaget .

Terimakasih untuk yang telah membantu mendoakan aku !

Check this out : http://konsultanpendidikan.com/2014/01/16/pengumuman-pemenang-blog-competition-kuliah-di-curtin-perth/

0 comments:

Post a Comment