7.23.2013

Congrats to Girls Team SMAN 3 Sidoarjo Champion East Java Series 2013

Untuk yang pertama sepanjang 10 kali penyelenggaraan Honda DBL East Java Series 2013, juara kelompok putri diraih sekolah dari Sidoarjo. Adalah tim putri SMAN 3 Sidoarjo yang mengukir sejarah tersebut. Mereka berhasil membawa pulang trophy kemenangan dari hasil latihan dan kerja keras mereka selama ini .

Sebelumnya tim putri SMAN 3 Sidoarjo berhasil menumbangkan finalis empat tahun beturut-turut , SMA Gloria 1 Surabaya, dengan skor 39-31 dan berhasil menjuarai regional utara . Dukungan siswa, guru dan para alumni menambah semangat DREI (sebutan tim basket putri) untuk lanjut ke final party mengalahkan finalis dari regional selatan , Tim putri Smada Jember
(sebutan SMAN 2 Jember)  usai menaklukan SMAN 1 Boyolangu dengan skor 69-38 dalam partai puncak South Region di Malang, 11 Juni lalu.

The Champion

Banyak yang memprediski pertandingan akan di menangkan dari regional selatan . Tetapi Drei berkata lain . Dengan kecekatan dan kelincahan under-ring guard Smantig Ursula Yesi, menjadi momentum keunggulan Drei sehingga skor 25-24. Tidak hanya itu , Ursula juga menambah poin akhir menjadi 28-24 untuk Drei .

Sungguh kemenangan yang mengharukan . Sayang sekali aku tidak sempat menyaksikan pertandingan yang dihadiri ribuan penonton itu .

Sekali lagi , selamat untuk Drei atas keberhasilannya !! 

Berikut foto mereka selama di DBL :









1 comment: